Chansung 2PM Tanpa Make Up





Chansung 2PM baru-baru ini mengungkapkan foto bukti dia tidak ada make-up diwajahnya.
Pada 26 Juli, Chansung posting gambar dan meninggalkan pesan di akun me2day nya, menyatakan, “Bukti gambar wajah kembung saya tepat setelah saya bangun dan menerima telepon dari ibuku. Ini adalah kamarku di sebelah tempat tidur saya. “Dia menambahkan,” Wajahku tidak ada make-up yang sedikit memalukan. Ini tidak seperti kulit saya adalah semua yang baik .. Tapi aku suka fakta bahwa kualitas gambar tidak terlalu bagus. “
Dalam gambar, Chansung ini berpose di samping screen sutra dengan empat gambar wajahnya ditarik ke atasnya. Chansung melihat ke kamera acuh tak acuh, menggambar tanda V dengan tangan dan mengerutkan bibirnya. Hal ini terbukti gambar bukti Chansung menjadi ‘orang benar-benar tampan’, bahkan tanpa make-up.
Netizens memuji, “Bahkan tepat setelah kau bangun, kau tak perlu malu”, “tidak ada Anda make-up wajah kau benar-benar tampan”, dan “kau hanya begitu keren.”
credit: allkpop

Comments

Popular Posts